Tuesday, April 10, 2012

Honda Vario 125 PGMFI,Harga Honda Vario 125 dan data spesifikasi, Kelebihan Honda Vario 125

Honda Vario 125 PGM-Fi, wah semakin panas persaingan motor matik semenjak kehadiran andalan baru dari pabrikan Honda ini. Buat yang sudah cinta dengan nama Honda, tentu tidak berpikir dua kali untuk membelinya, dengan dibekali mesin yang sudah injeksi, tentu menjadikan nilai lebih, pastinya akan menghadirkan keiritan bahan bakar, tenaga dan akselerasi yang responsive. Ditambah lagi tampang yang makin futuristik, juga sudah pasti combi brake sistem-CBS, ada di motor ini, yang satu ini sepertinya teknologi andalan cewek banget nih..

Untuk harga honda Vario 125 ini juga gak mahal kok, dengan teknologi injeksi yang ada pada motor ini, Honda menjual motor ini Rp.15,9 Juta, sama dengan harga Vario sebelumnya Vario CBS Techno 110 cc, bayangkan saja dengan harga yang sama dengan Vario lama, tapi dengan teknologi dan kapasitas mesin yang lebih tinggi, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor matik. Sepertinya motor satu ini sengaja dikeluarkan untuk mengobrak-abrik pasar motor matik tanah air..

Banyak keunggulan dari matic satu ini, mulai dari sistem pembakaran yang sudah menggunakan fuel injeksi, dan ditambah dengan teknologi ESP (enhanced smart power), teknologi ini berfungsi untuk efisiensi pembakaran dan power yang lebih baik dari Vario terdahulu, tentunya dengan teknologi ini, akan tercipta efisiensi pemakaian bahan bakar, honda mengklaim varian terbaru Vario ini lebih hemat 30% dan sanggup menempuh 52,1 km/liter. Nah bagi yang pernah mendengar bunyi starter yang agak keras pada matic ini, sekarang sudah tidak akan terdengar lagi, karena penggunaan  ACG Starter, dimana fungsi motor starter dan spul pengisi kelistrikan aki disatukan, jadi bunyi khas seperti tumbukan besi ketika Vario distart tidak akan anda temui di Honda Vario 125 PGM-Fi Ini. Dan untuk kelebihan lainya, seperti konsumsi bensin yang lebih irit, dan tentunya akan lebih ramah lingkungan, juga lebih mudah dalam perawatan, mempunyai tenaga dan akselerasi yang maksimal.

Semoga artikel mengenai Honda Vario 125, Keunggulan Honda Vario 125, data spesifikasi Honda Vario 125, ini dapat berguna bagi anda. Trims wassalamualaikum..

0 komentar:

Post a Comment

View My Stats

Automobile blogs