Wednesday, April 11, 2012

Uji HONDA SPACY PGMFi, irit, tenaga besar, bagasi lapang, akselerasi halus.

Honda Spacy PGM-Fi, Pertama yang terasa pada matic keluaran Honda ini adalah posisi duduk yang lebih enak dari pada Honda Beat, yang pernah naik Beat pasti tahu kalau Beat memiliki dek tengah yang kurang lebar dan posisi duduk yang  agak tegak. Untuk soal ukuran bagasi, Spacy ini memang lebih besar 0.5 liter dari tipe karburator, dilihat dari belakang saja sudah terlihat besarnya bagasi motor ini tanpa melihat  dari dalam. Kalau soal perbedaan tampilan dari tipe karburator hanya disegi striping body yang ditambahi emblem Fi dibagian cover setang dan striping body.  O iya selain bagasi yang besar Spacy ini punya dek depan besar dan lagi rata, jadi kalau bagasi kepenuhan bisa memanfaatkan dek depan ini. Dari segi tenaga mesin, terasa perbedaan nya dari tipe karburator, Spacy ini lebih halus dalam soal transfer tenaga dan power terasa ‘ngisi’ terus dari putaran bawah sampai putaran atas, dan tentunya lebih irit bensin dari tipe karburator.

Ada sedikit perubahan dari segi CVT motor ini, pada Spacy injeksi ini komponen CVT nya serupa dengan milik Vario, berbeda dengan Spacy karburator yang serupa dengan komponen CVT Beat, dan inilah yang membuat tenaga dan penyaluran tenaga mesin jadi terasa lembut dan merata dari Rpm bawah sampai Rpm atas. Wah pokoknya dengan segala kelebihan ini gak usah pikir 2 kali kalau mau beli matic yang handal untuk transport dan muat barang belanjaan bagi yang rutin belanja kepasar atau melakukan aktivitas lainnya, Spacy ini cocok bagi yang membutuhkan motor matic dengan tenaga yang mantap, bensin irit dan bagasi yang besar. O iya perbedaan harganya cuma selisih Rp 250 ribu dari Spacy tipe karburator.

Semoga Artikel mengenai Uji Honda Spacy PGM-Fi, irit, tenaga besar, bagasi lapang, akselerasi halus. ini berguna dan dapat membantu bagi anda, Trims Wassalamualikum.


0 komentar:

Post a Comment

View My Stats