Thursday, April 5, 2012

Fungsi buku garansi perawatan

Jika anda hendak membeli mobil bekas dalam waktu dekat ini sebaiknya anda meperhatikan buku satu ini, karena pada buku inilah letak semua track record mobil yang akan anda beli, memang penilaian mobil tidak hanya dari hal ini saja, melainkan banyak hal, seprti eksterior, interior, mesin, kaki-kaki, surat-menyurat dan lainnya, tapi alangkah lebih lengkapnya jika buku ini di sertakan pada saat anda hendak membeli mobil. Selain berfunsi sebagai track record servis mobil, perawatan, di buku ini juga dapat anda lihat track record penggantian spare parts mobil, tapi tidak semua mobil mempunyai buku ini sayangnya, ya bisa jadi karena hilang atau lain hal, jika hal ini terjadi alangkah baiknya jika anda menanyakan kkepada pemilikk mobil, di manakah mobil ini di servis sebelumnya, jika rutin diservis di bnegkel resmi, walau tanpa buku ini bisa di pastikan record perawatan dan perbaikan mobil ini tersedia.

Nah sekarang anda sudah tahu pentingnya buku ini, selain untuk kepastian mengenai record mobil anda juga pasti anda akan bangga jika anda membeli sebuah mobil bekas yang masih lengkap hingga ke buku garansi perawatannya, karena sudah barnag tentu jika si pemilik mobil adalah orang yang rajin merawat mobilnya.

semoga artikel mengenai pentingnya buku garansi perawatan ini dapat membantu dan berguna bagi anda.. Artikel ini bersumber dari tabloid otoplus edisi 20 NOV 2011, dengan perubahan kata dari saya. Trims wassalamualaikum…

0 komentar:

Post a Comment

View My Stats

Automobile blogs