Wednesday, March 7, 2012

SUZUKI SWIFT idola cewek

Suzuki Swift. Mobil ini sangat digemari oleh kaum hawa, dan kalau soal mencari barang bekasnya tidak susah karena cukup banyak tersedia di show room mobil bekas.Mobil ini langsung didatangkan dari jepang alias CBU (completely Built Up), dan hadir secara resmi di Indonesia pada November 2005,  mobil ini menjadi pesaing berat toyota yaris dan honda jazz.

Mobil ini mengusung transmisi 4-speed otomatis dan 5-sped manual, mobil ini dikeluarkan dalam dua versi yakni versi gl dan gt. Versi GL diluncurkan pada pertengahan tahun 2006, dilengkapi dengan control audio hanya pada satu sisi lingkar kemudi, dan memiliki tampilan grill depan yang sporti, dengan model sarang lebah. Untuk segi entertaintment, versi GL ini terbilang mumpuni karena mampu memainkan format MP3 dan format WMA. Dan versi GT juga diluncurkan pada tahun yang sama, dan dilanjutkan dengan versi GT2, GT3, GTS, dan ST.  mobil ini mengusung mesin 1.493 cc dohc vvt 4 silinder.

Artikel ini bersumber dari sisipan tabloid otomotif no. 431, 12 -18 januari 2012, dengan perubahan kata dari saya. Semoga artikel mengenai Suzuki  Swift ini dapat membantu dan berguna bagi anda dalam memilih mobil bekas. Trims wasalam…


0 komentar:

Post a Comment

View My Stats

Automobile blogs