Wednesday, March 28, 2012

Pantangan yang harus anda hindari pada audio mobil, tips perawatan audio mobil

Audio mobil merupakan pelengkap bahkan sebagai sahabat dalam perjalanan anda tentunya, apalagi audio yang anda gunakan tipe high end yang sudah pasti mahal.  audio mobil ini meliputi subwoofer, amplifier, speaker, head unit. Tentunya peranti ini membutuhkan perawatan dan perlakuan masing- masing agar dapat awet, disini di tuntuk kedisiplinan kita dan kebiasaan.

Sebenarnya perawatan audio mobil ini sangat gampang,  yakni perhatikan posisi head unit, pastikan dalam keadaan off saat anda mematikan atau menghidupkan mobil, jika head unit masih on pada saat anda mematikan atau anda menghidupkan mobil maka bisa mempengaruhi  power amplifier karena daya yang diterima head unit pada saat anda menhidupkan atau mematikan mobil tidak stabil, dan tentunya jika sering mengalami hal ini bisa dipastikan perangkat audio mobil anda gampang rusak…  dan untuk speaker anda dapat membersihkannya dengan kain, juga pada amplifier, jika banyak debu yang menempel, maka sudah dapat dipastikan pendinginan  akan berkurang, karena jalur sirkulasi udara tertutup oleh debu, dan ingat pantangan bagi perangkat elektronik lainnya ialah air, jangan sampai terkena air pada perangkat audio tadi.

Semoga artikel mengenai Pantangan yang harus anda hindari pada audio mobil, tips perawatan audio mobil ini dapat berguna dan membantu bagi anda.Trims wasalamualaikum..

0 komentar:

Post a Comment

View My Stats

Automobile blogs